Sabtu, 05 Januari 2019

cincin tunangan raisa metro lampung

cincin tunangan 

HARGA SEPASANG CINCIN (2 CINCIN
BAHAN CINCIN
HARGA
PERAK
Rp.650.000
PALADIUM
Rp 3.200.000
EMAS
Rp.3.600.000
PLATINA
Rp.9.000.000






Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah
FREE BOX
FREE ONGKIR



cincin couple emas putih elegan Kisah cinta Julia Clapperton dan Bojan Stojanovic tidak ada secara linier. Clapperton, seorang model dan desainer interior, pertama kali bertemu Stojanovic pada Maret 2008, tetapi hampir sepuluh tahun sebelum mereka berjalan di lorong. “Saya ingat dengan jelas bahwa perasaan benar-benar terpesona olehnya dan mengembangkan naksir padanya pada hari pertama,” katanya tentang pertemuan pertama mereka. Mereka berkencan untuk waktu yang singkat sebelum berpisah. Kemudian, kehilangan mendadak saudara Clapperton, Simon, pada tahun 2011, mengubah segalanya. “Ketidakpedulian, kasih sayang, dan dukungan yang luar biasa yang ditunjukkan Bojan tidak hanya kepada saya, tetapi keluarga saya, merupakan bukti bagi pria yang luar biasa seperti dirinya. Dia pindah ke rumah keluarga kami dan merawat kami ketika kami melewati proses berduka yang sangat sulit. Dia benar-benar adalah sejenis. ”Sejak itu mereka tidak dapat dipisahkan.   Mereka bertunangan selama perjalanan ke Selandia Baru untuk ulang tahun Stojanovic. “Saat itu Juli 2015 dan kami telah kembali dari makan malam ke suite hotel tepi danau yang indah di Queenstown. Dia melamar saya di balkon di bawah bintang-bintang. ”Mereka memandangi pernikahan musim semi yang begitu didambakan pada 7 Oktober 2017, memilih Byron Bay karena lingkungannya yang menakjubkan.     Pada pagi pernikahannya, pengantin wanita mengenakan cincin couple menghabiskan beberapa waktu bersama keluarganya sebelum menikmati sarapan sampanye. “Ketika saya bangun di hari pernikahan saya, orang tua saya bersama dengan saudara perempuan saya dan keponakan saya yang berumur dua tahun datang ke kamar saya dan berbaring di tempat tidur dengan saya ketika kami mengenang saat-saat kami akan berbagi sebagai sebuah keluarga. Senang rasanya berbagi momen itu dengan mereka dan membiarkan kegembiraan untuk hari ke depan meresap, ”katanya. “Orang tua saya juga memberi saya sebuah gelang yang mereka buat untuk saya. Itu adalah kombinasi yang indah dari emas putih dan mawar untuk mencocokkan pertunangan dan cincin couple kawin saya, dan di atasnya itu adalah nama saudara laki-laki saya terukir. Itu sangat istimewa. Katakan saja saya senang mereka memberikannya kepada saya sebelum saya melakukan make-up saya. ”   Baik upacara dan resepsi diadakan di Verandahs Byron Bay dan pasangan memilih tempat dengan pemandangan yang sangat menakjubkan untuk bertukar sumpah. Pengantin wanita berjalan menyusuri gang oleh ayahnya, momen emosional yang kini menjadi kenangan istimewa bagi Clapperton. “Dari saat saya mulai berjalan menyusuri lorong dengan ayah saya di sisi saya, semua kegelisahan saya meninggalkan saya dan saya diliputi kebahagiaan ketika saya melihat Bojan berdiri di dekat punjung. Saya ingat dengan jelas saat Bojan melihat saya - wajahnya menyala, rahangnya turun dan dia berseri-seri dengan cara yang pernah saya lihat mungkin sebelumnya dalam delapan setengah tahun terakhir.cincin couple 
 ”
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar