Selasa, 19 Februari 2019

JUAL CINCIN TUNANGAN METRO LAMPUNG MURAH

CINCIN TUNANGAN

HARGA SEPASANG CINCIN (2 CINCIN
BAHAN CINCIN
HARGA
PERAK
Rp.600.000
PALADIUM
Rp 3.200.000
EMAS
Rp.4.000.000
PLATINA
Rp.9.000.000







Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah
FREE BOX
FREE ONGKIR

CINCIN KAWIN- cincin tunangan buat cowok

Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson barangkali telah bergerak lebih cepat dari yang diduga sebelumnya: Berdasarkan keterangan dari sebuah wawancara baru dengan Davidson di GQ, pasangan tersebut mati serius mengenai komitmen seumur hidup mereka satu sama lain semenjak hari kesatu.

"Pada hari aku bertemu dengannya, aku seperti," Hei, aku bakal menikahimu besok, '”komedian itu, 24, menuliskan pada majalah itu. “Dia memanggil gertakan saya. Saya mengiriminya gambar cincin tunangan buat cowok]. Saya seperti, 'Apakah Anda menyenangi semua ini?' Dia seperti, 'Itu ialah favorit saya,' dan saya seperti, 'Sakit.' "
Percakapan kesatu-kencan tersebut menghasilkan cincin tunangan buat cowokberbentuk mutiara ekuivalen $ 93.000, tiga karat yang diserahkan Davidson untuk bintang pop tersebut pada bulan Juni, hanya sejumlah minggu sesudah mereka mulai berkencan. Butuh permata Greg Yuna, pun dikenal sebagai Mr Flawless, dua minggu untuk menciptakan cincin tunangan buat cowok - yang mengindikasikan bahwa pada ketika berita pecah bahwa Grande dan Davidson "santai berkencan," bintang "SNL" telah memesan kelaziman bintang pop sparkler.

Modal TriggerAriana Grande mengindikasikan cincin tunangan buat cowok pada 2 Juni.
Ariana Grande mengindikasikan cincin tunangan buat cowoka pada 2 Juni .Getty Images guna iHeartMedia
“Pete menelepon saya di akhir bulan Mei dan berkata, 'Lihat, saya mendapat cincin tunangan buat cowok. Ini yang saya inginkan, '”Yuna memberi tahu E! Berita. “Dan saya menuliskan kepadanya bahwa saya mempunyacincin tunangan buat cowokyang tepat untuknya. Dia tidak memberi tahu saya guna siapa, namun mengatakan untuk saya guna merahasiakannya. Dia tidak memberitahuku apa pun mengenai itu. ”

Adapun bagaimana Davidson dapat membeli perhiasan mahal semacam itu? Orang dalam Hollywood mengatakan untuk The Post bahwa selebriti tidak jarang mendapatkan diskon dan penawaran guna cincin tunangan buat cowok mereka sebagai ganti guna menyediakan tidak sedikit publisitas. Satu sumber, bagaimanapun, berspekulasi bahwa Davidson barangkali tidak menemukan diskon guna cincin tunangan buat cowok. "Saya pikir itu ialah kesepakatan organik, [dengan harga] barangkali sedikit meningkat guna cerita," orang dalam berbagi.
Davidson pun mengatakan untuk GQ bahwa dia dan Grande belum benar-benar mulai merencanakan pernikahan mereka, tetapi tersebut "pasti bakal terjadi, pasti."


"Alam semesta bekerja dengan teknik yang aneh," tambahnya. "Yang saya tahu ialah bahwa saya ialah pria sangat beruntung di dunia."
KAMI MEMPRODUKSI PERHIASAN BERUPA CINCIN KAWIN ,CINCIN TUNANGAN ATAU PERHIASAN UNTUK LAMARAN (POTONGAN HINGGA 10 %) Pasar Segar Depok
JL tole Iskandar KAB 1 blok 17 no.59 
Depok , Jawabarat
Harga yang tercantum adalah Harga Sepasang.
Free Kotak Cincin dan Ukir Nama.
-----------------------------------------------------------------------------
Cincin couple cantik dengan model elegan.
-----------------------------------------------------------------------------
Custom cincin kawin di QTAJewelry dengan material :
1. Palladium
2. Emas
3. Platina / Platinum
4. Perak
-----------------------------------------------------------------------------

1. Material / Bahan cincin
2. Ukuran cincin
3. Jenis permata
4. Lebar cincin
5. Berat cincin
dll
-----------------------------------------------------------------------------
Cara mengukur jari :
Dengan menggunakan pita atau kertas. Dilingkarkan ke jari,
kemudian ditandai dengan pulpen atau bisa juga dipotong pas ujung yg ketemu,
lalu diukur panjang kertas tadi mulai dari angka 0.
Itu ketemu panjang keliling jari.

ukuran wanita standar 50mm - 55mm
ukuran pria standar 60mm - 65mm

cara order
Nama pemesanan  :
Ukir nama cowok :

Ukir nama cewek :
ukuran cowok    : cm
Ukuran cewek    : cm 
bahan           :
Harga           : 
Alamat          : 
No Hp           :
-----------------------------------------------------------------------------
Untuk informasi order silahkan hubungi :
website : http://www.womensjewelleryshop.com
Whatsapp / Telp :085839743463
Instagram : @cincintunangan_emas
Halaman Fb : cincin tunangan emas

Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar