Selasa, 20 November 2018

cincin tunangan permata metro lampung

cincin tunangan permata metro lampung

HARGA SEPASANG CINCIN (2 CINCIN
BAHAN CINCIN
HARGA
PERAK
Rp.650.000
PALADIUM
Rp 3.200.000
EMAS
Rp.5.000.000
PLATINA
Rp.9.000.000






Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah
FREE BOX
FREE ONGKIR


Apakah Cincin Kawin Harus Berupa Emas?
Apakah cincin kawin harus berupa emas? Untuk menjawab pertanyaan dari salah satu konsumen kami ini, maka saya akan menjelaskan esensi dari cincin kawin. Kenapa seseorang yang akan menikah cenderung untuk memakai cincin kawin?

Sebenarnya cincin kawin hanyalah sebuah simbol secara nyata bahwa kedua mempelai telah resmi menikah. Keberadaan cincin kawin juga akan membantu menemukan identitas seseorang. Ketika sudah ada cincin kawin yang tersemat di jari manisnya, maka lawan jenis akan berpikir dua kali untuk mendekati secara personal. Secara otomatis ini akan membantu mencegah terjadinya perselingkuhan dan cinta lokasi.


Karena ada saja orang-orang yang berselingkuh dengan alasan tidak tahu bahwa orang yang mendekati tadi sudah menikah dan memiliki pasangan resmi. Maka cincin kawin disini bertindak sebagai pembatas. Harus ada batasnya antara rekan kerja dan teman tapi mesra. Kecuali pasangan kamu sedikit nakal dengan cara sengaja melepas cincin kawin.

Kemudian setelah kamu setuju dengan esensi cincin kawin, maka kita akan menjawab pertanyaan selanjutnya yaitu Apakah harus menggunakan bahan emas?

Selama ini kebanyakan cincin kawin memang terbuat dari emas. Itu sudah identik dan melekat di masyarakat. Tapi nyatanya ketika zaman sudah berubah, kita harus berpikir realistis. Cincin dengan bahan emas biasanya sedikit mahal. Harga sepasang mulai dari Rp4.000.000.

Tapi, di zavira Jewelry kami memiliki solusi lain untuk membuat cincin kawin dengan budget sesuai dengan dana yang kamu miliki. Kami bisa menyediakan cincin kawin dengan bahan perak ataupun Palladium. Kedua bahan ini memiliki kualitas yang cukup bagus tetapi dengan harga yang lebih terjangkau daripada emas.

Hasil jadi cincin kawin nya juga sama, Bentuknya sama, beratnya sama dan modelnya juga sama. Dana yang tersisa bisa digunakan untuk kebutuhan pernikahan lainnya misalnya mencetak undangan atau acara resepsi pernikahan.

Begitulah penjelasan dari kami mengenai Apakah cincin kawin harus berupa emas.
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar