Rabu, 09 Januari 2019

cincin tunangan bandar lampung|lampung barat

cincin tunangan 

HARGA SEPASANG CINCIN (2 CINCIN
BAHAN CINCIN
HARGA
PERAK
Rp.650.000
PALADIUM
Rp 3.200.000
EMAS
Rp.4.000.000
PLATINA
Rp.9.000.000







Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah
FREE BOX
FREE ONGKIR


cincin tunangancincin couple silver
Pasangan milenial rata-rata (berusia 18-34 tahun) menghabiskan lebih dari $ 3.000 pada cincin couple silverpertunangan, sementara pasangan rata-rata menghabiskan sekitar $ 2.800, menurut survei Bank TD terhadap lebih dari 1.700 orang dewasa AS. Itu naik dari rata-rata milenial $ 2.600 yang tercatat dalam laporan tahun lalu.

Anggaran milenium rata-rata - yang bisa tampak mewah, mengingat kebanyakan generasi milenium bahkan tidak memiliki tabungan $ 1.000 - sebenarnya mengejutkan para ahli, yang mengatakan bahwa pasangan mereka biasanya bekerja dengan membelanjakan antara $ 4,500 dan $ 6.000 cincin couple silver pertunangan.




Anggaran yang lebih ketat tidak berarti Anda harus berakhir dengan cincin couple silver  murahan. "Jika Anda membeli dengan cerdas, Anda bisa keluar dengan sesuatu yang sangat bagus," Ira Weissman, pendiri situs The Diamond Pro, mengatakan kepada CNBC Make It. Kuncinya adalah berbelanja cerdas.

Dapatkan lebih banyak berlian untuk dolar Anda
Jika Anda ingin mendatangi peritel bermerek ternama seperti Cartier atau Tiffany & Co., Anda mungkin akan mendapatkan berlian yang jauh lebih kecil dengan anggaran sekitar $ 3.000. Keterlibatan berlian paling murah yang ditawarkan online oleh Cartier, misalnya, saat ini $ 2.990 untuk sebuah cincin couple silver  dengan batu pusat 0,16 karat.

Itu karena banyak pengecer kelas atas memiliki markup yang jauh lebih tinggi, kata Weissman. Jika Anda menginginkan berlian paling banyak untuk dolar Anda, pergilah dengan perusahaan seperti Blue Nile atau James Allen, yang biasanya memiliki markup sebesar 10-15 persen, ia merekomendasikan.


Jika Anda memilih pengaturan yang sangat sederhana, seperti solitaire dasar, Anda bisa mendapatkan cincin couple silver dengan berlian hampir satu karat untuk di bawah $ 3.100. Kabar baiknya adalah bahwa pengaturan solitaire adalah pengaturan yang paling populer, serta pilihan yang benar-benar abadi, presiden Oded Edelman dan pendiri perusahaan induk dari perhiasan online JamesAllen.com, memberitahu CNBC Make It. "Itu akan membuat berlian benar-benar bersinar."

Ketika datang ke berlian, tujuannya adalah untuk mendapatkan kualitas terendah yang masih terlihat sebagus berlian yang lebih mahal dengan mata telanjang, kata Weissman. "Ketika kamu memamerkan perhiasan itu kepada seseorang, tidak ada yang mengeluarkan pembesar perhiasan dan mulai memeriksanya."

Dengan pemikiran ini, Anda dapat memotong beberapa sudut pada warna dan kejelasannya. Untuk berlian bundar, batu J-warna baik-baik saja, kata Wiessman. Sebuah berlian J diklasifikasikan sebagai "hampir tidak berwarna." Jenis berlian ini adalah kelas ketujuh turun dari sempurna (batu D), tetapi batu-batu ini biasanya setengah biaya. Jika Anda mencari berlian yang dipotong putri, pilihlah warna yang sedikit lebih tinggi, berlian H atau saya.

"Ini tidak akan terlihat kekuningan sama sekali dengan mata telanjang, itu akan terlihat seperti berlian putih," katanya. Anggap saja seperti gigi. Anda tidak akan pernah tahu seseorang memiliki gigi yang lebih kuning sampai mereka berdiri di samping seseorang yang baru saja mendapat perawatan pemutihan gigi.
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar