Sabtu, 05 Januari 2019

cincin tunangan couple emas lampung

cincin tunangan couple 

HARGA SEPASANG CINCIN (2 CINCIN
BAHAN CINCIN
HARGA
PERAK
Rp.650.000
PALADIUM
Rp 3.200.000
EMAS
Rp.3.600.000
PLATINA
Rp.9.000.000







Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah
FREE BOX
FREE ONGKIR

cincin tunangan couple- Diketahui bahwa Pangeran William membuat proposal pernikahan untuk Kate Middleton dengan cincin pertunangan ibunya.


Namun, laporan bahasa Inggris menunjukkan bahwa cincin ini telah menyebabkan beberapa reaksi dalam keluarga kerajaan ketika Putri Diana mengambilnya untuk pertama kalinya.

Menurut Daily Mail, sapphire oval 12 karat tidak begitu populer dengan raja-raja karena alasan tertentu. Itu adalah cincin "umum" yang bisa dibeli siapa saja jika harganya $ 60.000 tentu saja.

Tapi, seperti yang diungkapkan berbagai sumber, Putri Diana sendiri memilih cincin khusus ini, membuatnya semakin berbeda sekarang diberikan kepada Duchess of Cambridge. Tetapi pada saat itu, cincin itu tidak memiliki kepentingan yang sama sekarang bahwa Diana tidak lagi hidup.

Jadi Duchess tidak bisa memakai cincin lain, karena itu adalah penghormatan sempurna untuk William dan ibu Harry.
Berbicara dalam wawancara resminya Kate Middleton tentang pernikahannya dengan Pangeran William, ia mengungkapkan bahwa ia senang ketika ia menerima proposal pernikahan dengan cincin favorit Putri Diana. Dia mengatakan dalam wawancaranya: "Ini indah - saya berharap untuk
cincin tunangan couple 
menontonnya! Ini sangat spesial. "
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar