Senin, 28 Januari 2019

cincin tunangan murah pringsewu lampung

cincin tunangan

HARGA SEPASANG CINCIN (2 CINCIN
BAHAN CINCIN
HARGA
PERAK
Rp.600.000
PALADIUM
Rp 3.200.000
EMAS
Rp.4.000.000
PLATINA
Rp.9.000.000







Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah
FREE BOX
FREE ONGKIR



cincin couple nama
Suami dan istri, warga Rush Pora, sebuah kota 323 km dari Campo Grande, di perbatasan dengan Paraguay, ditangkap oleh Polisi Federal dituduh sebagai pemilik beban 400 kilogram kokain, disita pada Maret tahun lalu di Itapetininga , interior São Paulo.

Penangkapan terjadi kemarin (21) di Rondonopolis (MT), di mana pasangan ini dikenal karena memamerkan jaringan sosial dengan perhiasan mahal, mobil dan banyak hype. Selama penyelidikan, polisi menemukan bahwa pasangan itu bahkan menghabiskan $ 50.000 di sebuah pesta.

Para pedagang, yang tidak memiliki nama-nama yang diungkapkan, ditangkap oleh agen-agen Polisi Federal di Ponta Porã dengan dukungan dari kantor polisi di Rondonópolis. Pasangan itu dicari oleh pengadilan São Paulo.
Menurut PF, para tahanan lahir di Ponta Pora dan menurut penelitian dari polisi negara bagian dan PF adalah pemilik sebenarnya dari kokain, bahan kimia dan mesin yang digunakan dalam penyulingan narkotika, dari R $ 110.000 dalam bentuk tunai, ditambah senjata api dan amunisi, yang dimiliki oleh dua orang di sebuah rumah besar di kota Itapetininga.

PF melaporkan bahwa para tahanan memimpin skema rumit perdagangan narkoba internasional di perbatasan antara Brasil dan Paraguay. Kokain itu dibeli di wilayah Paraguay dan dikirim melalui darat ke kotamadya Dourados.

Dourados, obat itu tersembunyi di cincin couple nama gerobak dan menuju interior São Paulo, biasanya untuk Itapetininga dan Amerika, di mana ia didistribusikan ke dealer dari negara São Paulo.

"Orang-orang yang ditangkap hari ini menikmati hidup mewah, memamerkan di jaringan sosial membawa perhiasan dan mengunjungi restoran dan hotel bernilai tinggi. Diperkirakan pesta yang disponsori oleh kedua diadakan pada awal 2017, telah menelan biaya lebih dari R $ 50.000 , 00 ", kata PF. Standar hidup yang tinggi dan tidak adanya sumber patriori yang sah menarik perhatian polisi.

cincin couple nama emas dengan inisial salah satu narapidana (Reuters) cincin couple nama dengan inisial salah satu narapidana (Reuters) Real Estat di Dourados - The diselidiki dituduh uang obat cuci membeli properti standar yang tinggi, terutama di kotamadya Dourados. Properti itu terdaftar atas nama "jeruk". Jumlah yang tinggi juga ditangani di rekening bank yang dibuka atas nama pihak ketiga.

Menurut PF, untuk menyulitkan badan keamanan publik untuk beroperasi, keduanya menggunakan dokumen palsu dan mulai membenarkan asal nilai yang mendukung standar hidup yang tinggi dengan mengklaim sebagai pengusaha dalam bisnis transportasi.
Baru-baru ini, yang diselidiki mulai merundingkan pengiriman cincin couple nama, di perbatasan dengan Bolivia. PF menemukan bahwa pasangan itu menyewa sebuah properti di Rondonópolis dan bermaksud untuk menyewa sebuah gudang, di mana sebuah kapal induk akan didirikan.

Di rumah tempat para pedagang itu tinggal di pedalaman Mato Grosso, PF menemukan permata dan barang-barang mewah lainnya, seperti arloji dan kacamata, dokumen palsu dan pistol kaliber 380.

Keduanya akan bertanggung jawab atas perdagangan internasional perdagangan obat-obatan terlarang, pencucian uang, penggunaan dokumen palsu dan kepemilikan senjata api yang tidak teratur, yang jumlah hukuman gabungannya mencapai 33 tahun penjaracincin tunangan-
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar